Setelah Pamer Kemewahan ! Pengacara Setnov Fredrich Yunadi Diperiksa Ditjen Pajak



Setelah Pamer kemewahan diacara Catatan Najwa (24/11/2017) , Fredrich Yunadi yang dikabarkan tidak memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) , Akhir nya Fredrich Yunadi diperiksa Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Menanggapi hal tersebut,Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi menegaskan hingga saat ini pihaknya masih meneliti untuk hal lebih jauh mengenai berita tersebut. Jika Memang terbukti Fredrich Yunadi tidak memiliki NPWP, maka Ditjen Pajak akan melakukan pemeriksaan dan penyidik terhadap Fedrich Yunadi.

Ken Dwijugiasteadi mengatakan "Masih kita teliti (Perihal Pengacara Setnov tidak memiliki NPWP), biasa kalau tidak memiliki NPWP kita lakukan pemeriksaan dan penyidik," Jakarta , Senin (27/11/2017) kemarin.

Bahkan, Kepala Ditjen ini menyatakan bahwa pihaknya tidak perlu mengirimkan surat terlebih dahulu kepada yang bersangkutan (Fedrich Yunadi), Jika memang dibenarkan berita tersebut.

"tidak perlu dikirimkan surat,ya sudah jelas ngapain di kirim surat , kelamaan. Sesuai prosedurnya kalau tidak memiliki NPWP ya langsung diperiksa. Setiap orang yang memiliki penghasilan namun tidak memiliki NPWP, artinya yang penghasilannya di atas PTKP " ( Ken Dwi Ditjen Pajak)

                                                                                                                                                               



Seperti yang diketahui, dalam acara Catatan Najwa (24/11/2017) - Fredrich Yunadi mengatakan , beliau bisa menghabiskan uang Rp3 milliar hingga Rp5 milliar jika bepergian keluar negeri karena beliau menyukai barang barang mewah.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon