Tampilkan postingan dengan label Gaya Hidup. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Gaya Hidup. Tampilkan semua postingan

10 Pertanyaan yang Dapat Membuat Mu Lebih Bahagia

10 Pertanyaan yang Dapat Membuat Mu Lebih Bahagia- Apakah anda bahagia dalam menjalani setiap hari-hari anda? jika tidak, ada kabar baik untuk anda. Menurut Elizabeth R. Lombardo PhD, kebahagiaan itu seperti keterampilan dan olahraga baru yang dapat dikuasai oleh diri kita sendiri. Penulis Better Than Perfect: 7 Strategies to Crush Your Inner Critic and Create a Life You Love dan juga seorang presenter acara TEDxTalk mempunyai 10 pertanyaan yang harus dijawab secara spontan atau singkat, yang dapat membantu anda untuk mendapatkan kebahagiaan anda kembali.


sumber gambar : www.bbc.com




Anda ingin mencobanya ? Tanyakan kepada diri anda 10 pertanyaan ini!

1. Apa yang harus saya kagumi pada orang lain?
Apa yang anda kagumi pada orang lain merupakan indikasi dari apa yang Anda nilai pada diri sendiri. Ketika Anda menerapkan nilai-nilai Anda ke dalam hidup Anda, hasilnya adalah kebahagiaan yang lebih besar.


2. Bagaimana saya bisa berolahraga lebih?
Latihan mengurangi hormon stres bisa berolahraga atau pergi ke tempat fitnes. Dan ini merupakan kabar baik bagi anda : Tidak perlu pergi ke gym selama satu jam sehari. Untuk meningkatkan suasana hati yang lebih besar, berolahraga di luar ruangan di udara segar dan ini merupakan
jenis gerakan yang lebih bermanfaat.

3. Siapa yang saya perdulikan?
Apakah anda salah satu dari orang yang menempatkan hubungan baik anda jauh kebelakang sehingga kita bisa fokus pada pekerjaan? Menghabiskan waktu dengan orang-orang terutama orang-orang yang dapat membuat anda bahagia, dapat membantu kita mengalami lebih banyak hari-hari yang bahagia.
4. Apa yang saya Syukuri?
Syukur adalah salah satu cara tercepat dan paling efektif meningkatkan kebahagiaan Anda. Luangkan waktu untuk tidak hanya mengidentifikasi siapa dan apa yang Anda hargai. Tapi dengan bersyukur anda akan jauh lebih baik.

5. Apakah saya ingin menjadi benar atau bahagia?
Ketika Anda berinteraksi dengan orang lain, apakah Anda lebih fokus pada kebenar dari apa yang anda gagaskan atau anda lebih menikmati waktu Anda bersama-sama mereka? Untuk jawaban yang terakhir akan membantu Anda lebih bahagia. 

6. Apakah saya lebih termotivasi oleh ketakutan atau passion?
Takut memerlukan penilaian,
kebencian, kemarahan, rasa bersalah malu dan fokus pada apa yang salah,  Passion, optimisme, rasa syukur dan keinginan yang mendalam untuk fokus pada apa yang ingin Anda buat untuk membuat hal-hal yang lebih baik. Cobalah untuk memulai di setiap hari anda dengan passion.

7. Apakah saya perfeksionis?
Perfeksionis adalah keyakinan seseorang untuk menjadi lebih sempurna, dan menjadi perfeksionis ternyata dapat menguras kebahagiaan Anda. Sedangkan motivasi di balik pola pikir Anda adalah hal yang positif.

8. Apakah saya berguna bagi orang lain?
Bila Anda adalah sukarelawan, atau bahkan hanya membukakan pintu untuk seseorang, Anda akan merasa rasa lebih dekat. Dan ini akan sangat berguna bagi kebahagiaan anda.

9. Bagaimana saya waktu sebelum tidur dengan tepat?
Bagian penting dari menjadi bahagia adalah membagi waktu dengan tepat. Dan ini tidak berarti jika anda terus-terusan menghabiskan satu jam lebih di setiap malam dengan Facebook. Meditasi adalah cara yang bagus untuk menenangkan pikiran Anda seperti yang mendapatkan kualitas tidur.

10. Di mana saya mengarahkan fokus saya?
Jadi sering, kita berfokus pada masa lalu dalam keadaan menyesal atau khawatir tentang masa depan, yang keduanya dapat menguras tingkat kebahagiaan kita. Cobalah menjadi lebih aktif dan ketika Anda berpikir tentang masa lalu, memaafkan apa yang terjadi dan menggunakan pengalaman yang sulit sebagai kesempatan belajar untuk menjadi lebih baik. Ketika berpikir tentang masa depan, fokus pada apa yang Anda inginkan atau cita-cita anda. #self

Ternyata Donor Darah Bisa Buat Tubuh Langsing

Ternyata Donor Darah Bisa Buat Tubuh Langsing Terkadang, kita enggan untuk donor darah karena takut pada jarum dan hal lainnya. Padahal, donor darah bisa bikin tubuh kita lebih langsing dan bugar, lho. Apa lagi keuntungan donor darah, ya Berikut Keuntungan dari donor darah :

1.Menurunkan Berat Badan

Sudah mencoba berbagai cara diet tapi tubuh belum juga ramping? Yuk, coba cara alami yang menyehatkan dan bisa membantu sesama yang membutuhkan dengan mendonorkan darah! Menurut penelitian, donor darah merupakan salah satu metode diet yang ampuh untuk membakar kalori. Setiap kita mendonorkan darah sebanyak 540ml maka tubuh telah membakar 650 kalori. Ternyata, jumlah kalori tersebut cukup untuk membuat pinggang kita meramping, lho!

Ternyata Donor Darah Bisa Buat Tubuh Langsing




2.Mendongkrak Produksi Sel Darah Merah

Setiap kali kita mendonorkan darah maka tubuh akan mendapat pasokan darah baru. Donor darah memang bermanfaat menstimulasi pembuatan darah baru dalam tubuh. Donor darah juga akan membantu tubuh mengurangi jumlah sel darah merah dalam tubuh karena tubuh tak membutuhkan sel darah merah berlebihan. Tidak perlu panik, donor darah nggak akan membuat tubuh kita lemas dan mengurangi sel darah merah karena sumsum tulang belakang otomatis akan mengisi ulang sel darah merah yang hilang akibat donor darah.

3.Menjaga Kesehatan Jantung

Penyakit jantung termasuk penyakit mematikan. Kita tentu nggak ingin kesehatan jantung kita terganggu, bukan? Donor darah merupakan salah satu cara menjaga kesehatan jantung karena tingginya kadar zat besi dalam darah akan membuat kita lebih rentan terhadap penyakit jantung. Tidak hanya itu, zat besi yang berlebihan di dalam darah juga bisa menyebabkan oksidasi kolesterol. Produksi oksidasi tersebut akan menumpuk pada dinding arteri dan ini artinya kita memberikan peluang besar untuk terkena jantung dan stroke. Dengan rutin mendonorkan darah, maka jumlah zat besi dalam darah akan lebih stabil. Ini artinya kita telah melakukan pencegahan terhadap penyakit jantung.

4.Mendeteksi Dini Penyakit

Manfaat lain yang bisa kita rasakan jika rajin mendonorkan darah adalah kita akan mendapatkan pemeriksaan penyakit yang serius, sepert penyakit HIV, hepatitis B, hepatitis C, sifilis dan malaria secara cuma-cuma. Pemeriksaan penyakit sangat perlu dilakukan untuk mengantisipasi penularan penyakit melalui tranfusi darah. Nah, pemeriksaan tersebut menjadi deteksi dini terhadap penyakit sehingga kita lebih menjaga kondisi kesehatan kita sendiri dengan lebih baik dan benar. Lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan?

5.Memperpanjang Usia

Kegiatan donor darah akan memberikan dampak psikologis yang baik, yaitu perasaan bahagia dan senang karena kita sudah dapat membantu orang. Menurut penelitian, orang usia lanjut yang rutin menjadi pendonor darah akan tetap merasa bugar dan sehat. Jadi, mulailah untuk rajin mendonorkan darah untuk memperpanjang usia dengan tubuh yang sehat dan dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Setuju ?

Daftar 10 Buah yang Dapat Membuat Anda Awet Muda

Evogood.com - Daftar 10 Buah yang Dapat Membuat Anda Awet Muda. Sayur-mayur dan buah-buahan dipercaya bisa membuat kesehatan kita terjaga, sehingga bebas dari banyak penyakit. Selain dikonsumsi untuk menjaga kesehatan, ternyata sayur-mayur dan buah-buahan yang mudah ditemui ini memiliki banyak khasiat, salah satunya membuat kita awet muda. 

sumber gambar : www.molto.co.id



1. Melon
Buah asal Timur Tengah ini sudah ada sejak zaman Mesir kuno. Hal itu dibuktikan dengan adanya beberapa tulisan yang ditemukan di piramida. Buah melon mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Dalam100 gram daging buah melon terdapat karbohidrat 14.8 gram, protein 1.55 gram, lemak 0.5 gram, potasium 546.9 miligram, vitamin A 5.706,5 IU (mencukupi 64% kebutuhan vitamin A harian), dan vitamin C 74.7 miligram (mencukupi 12% kebutuhan vitamin C harian). Melon juga mengandut zat kolagen. Selain mencegah penuaan, zat kolagen juga berguna untuk mempercepat penyembuhan luka.

2. Tomat
Buah ini bisa langsung dimakan atau dijus. Dalam tomat terkandung sebuah zat utama yang dikenal dengan nama lycopene. Zat ini membantu mempermuda kulit. Dengan mengkonsumsi tomat, kulit bisa terlindungi dari efek buruk cahaya matahari dan menurunkan resiko kulit memerah dan kerusakan DNA yang diakibatkan oleh paparan ultraviolet (UV).

3. Avokad
Buah ini mengandung vitamin A dan klorofil. Terdapat banyak vitamin E dalam lemaknya. Kombinasi antara vitamin A, klorofil dan vitamin E sebagai antioksidan ternyata terbukti membuat kulit tampak kenyal dan segar meski telah berusia lanjut. Avokad merupakan buah pembentuk basa karena mengandung kalium yang tinggi. Menurut teori "Mood Combining" makanan pembentuk basa melindungi sel-sel tubuh dari serangan radikal bebas agar tidak mudah rusak. Sel yang terjaga membuat kulit tampak lebih muda dari umur sebenarnya.

4. Apel
Selain memiliki kandungan vitamin dan mineral, apel juga memiliki kandungan zat-zat yang diperlukan tubuh untuk mencegah dan menanggulangi penyakit. Zat tersebut antara lain fitokimia, serat, tanin, baron, asam tartar, dan lainnya. Kandungan antioksidan pada apel membantu proses detoksifikasi tubuh manusia. Proses detoksifikasi dapat merangsang pertumbuhan rambut, mengurangi kerutan, dan gejala penuaan dini. Mengkonsumsi apel secara rutin akan merangsang produksi kolagen.

5. Anggur Merah
Dalam kulit anggur terdapat zat bernama flavonoid, itulah sebabnya mengkonsumsi anggur dipercaya bisa membuat awet muda. Mengkonsumsi buah anggur adalah pilihan yang tepat bagi anda yang tinggal di kawasan perkotaan. Dalam study jurnal sciene mengungkapkan kandungan resveratrol dalam buah anggur mengaktifkan protein yang mempromosikan kesehatan, umur panjang dan anti penuaan.

6. Maqui Berry
Buah ini kaya antioksidan, memiliki tingkat antosianin sangat tinggi dan merupakan antioksidan efektif untuk anti-penuaan. Buah berry merupakan sumber vitamin C  untuk produksi dan pembentukan kolagen. Kolagen merupakan komponen yang bisa meningkatkaan kelembapan kulit. Mengkonsumsi buah ini bisa menghambat proses penuaan, meningkatkan sirkulasi darah, memberikan mineral dan garam serta mengahambat tumbuhnya sel kanker.

7. Semangka

Semangka kaya akan kandungan air dan tanpa lemak. Samangka memiliki sifat anti penuaan yang kuat karena mengandung antioksidan lycopene yang membantu mencegah penyakit jantung dan kanker. Buah ini juga kaya vitamin A dan C. Nutrisi antioksidan penting untuk membantu menjaga kulit agar sehat dan awet muda.

8. Sirsak
Buah sirsak mengandung zat yang mampu menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Vitamin paling dominan pada buah ini adalah vitamin C. Kandungan vitamin C yang tinggi merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat penuaan. Selain itu, sirsak juga bermanfaat untuk menyembuhkan wasir dan memperlancar pencernaan makanan.

9. Kiwi
Mengkonsumsi kiwi dapat membuat kulit menjadi besinar, mengurangi kerutan di wajah dan dapat mengurangi lingkaran hitam pada mata. Buah ini dapat digunakan sebagai masker untuk membuat kulit menjadi lebih elastis dan segar. Antioksidan yang terkandung dalam buah ini juga membuat kulit terlihat kencang dan awet muda. Kandungan vitamin E pada kiwi lebih banyak dua kali lipat dibanding avokad.

10. Bengkuang
Meskipun warna kulit buah ini tidak mencolok, bengkuang mengandung phytochemical tinggi. Selain itu, bengkuang juga memiliki vitamin C berdosis tinggi. Vitamin C   merupakan kunci pembuatan kolagen. Kolagen bertindak dalam pembentukan sel kulit dan dapat memutihkan kulit. Kerena itu banyak wanita yang menggunakan lulur bengkuang untuk memutihkan kulit, dan banyak produk pelembap kulit yang menggunakan bengkuang sebagai bahan dasarnya.

7 Tips Menjadi Cowok Gentleman di Mata Cewek

7 Tips Menjadi Cowok Gentleman di Mata Cewek. Gentleman atau Playboy memiliki arti yang sangat jelas berbeda, jangan sampai para ladies mengsama artikan hal ini. Gentlemen adalah salah satu tipe cowok yang diminati oleh banyak wanita, bukan cowok yang memiliki banyak wanita untuk menjadi minatnya. Cowok yang Gentleman, tidak butuh memliki tubuh yang atletis, memiliki harta yang berlimpah, atau wajah yang tampan ( asalkan bersih ). Lalu, apakah menjadi cowok yang gentleman susah untuk dilakukan ? Berikut simak 7 Tips Menjadi Cowok Gentleman di Mata Cewek.

sumber gambar : www.thegentlemansjournal.com



1. Buang jauh-jauh Strategi Gombal
Mungkin sebagian para cowok, memuji atau merayu para cewek adalah hal yang lumrah atau dapat menjadi sesuatu strategi dalam menaklukan hati para ladies. Akan tetapi, jangan pernah memberikan rayuan atau harapan kosong kepada mereka. Misal, " Walaupun badai memisahkan kita, aku pasti akan tetap mencari mu hingga ke ujung galaksi tertinggi di alam antartika ini." Mungkin strategi ini, bisa berpengaruh kepada ladies yang memang menyukai kamu, tapi bagaimana untuk cewek yang baru kamu kenal?

2. Mengalah Bukan Berarti Kalah
Tips yang satu ini wajib dicoba bagi kamu yang ingin menarik perhatian cewek, terutama jika kamu memiliki saingan. Tunjukan sikap sprotif dalam mendapatkan hatinya. Tanamkan prinsip "Menang tanpa Menghinakan, dan kalah dengan terhormat". Apabila cewek idaman mu itu waras, pasti deh akan jatuh hati ke kamu.

3. Jujur pasti mujur
Percaya atau tidak, cewek itu kadang tau kalo cowoknya bohong hanya berdasarkan dari feeling mereka. Cara pandang cewek sangat berbeda dengan kalian para cowok. Biasanya, jika para ladies menuduh cowoknya berbohong, pasti cowok tersebut minta bukti untuk membela diri mereka. Oleh karena itu, ada sebagian cewek yang hanya diam saja, tapi kemudian mulai menyelidiki kejujuran kamu itu dari orang lain. Kalau sudah ketahuan, lalu bagaimana ?

4. Selalu kuat tapi tetap bersikap lembut
Kalian para cowok, wajib tahu kapan kalian harus menunjukan kekuatan dan kapan kalian harus menunjukan kelembutan. Pada umumnya, para ladies suka cowok yang terlihat secara fisik kuat, tapi didalam hatinya sangat penyayang dan lembut.

5. Perhatikan hal terkecil dan manfaatkan untuk memuji
Pujian dan sanjungan terhadap cewek, memang penting tapi jangan sampai jadi gombalan yang udah lama gak dicuci. Perhatikan hal-hal kecil yang terjadi terhadap diri dan lingkungan si cewek. Pujian itu murah jika kalian tahu ilmunya, contoh " Wah say, kamu pakai farfum baru y?. Lebih wangi dari lho yang kemarin." Pasti deh, hati si Doi akan menjadi taman seribu bunga kalo kamu bilang seprti itu.

6. Wajib jadi tempat curhat bagi mereka
Kebanyakan dari cewek, jika ingin mencurahkan suasana hatinya pasti mereka akan cari teman ceweknya untuk dijadikan tempat curhat. Lalu bagaimana dengan kita sebagai cowoknya ? Cowok biasanya lok dijadikan tempat curhat, sok memberikan solusi yang kadang juga solusi itu bukanlah yang dibutuhkan si Doi. Maka dari itu, Dengarkan dulu curhatan si Doi sampai dia itu puas mengeluarkan semua uneg2nya. Wajib, sediakan tempat bersandar dibahu kalian untuk tempat si doi nangis. Akan menjadi point plus jika kalian para cowok siap sedia tisu atau sapu tangan.

7. Stay cool, calm & don't panic
Apabila sedang dalam masalah, tenangkan dirimu dan jangan panik. Terutama bila kalia sedang jalan bareng. Ambilah keputusan dengan kepala yang dingin sedingin es di kutub utara. Usahakan jangan sampai kepanikan kamu akan menambah masalah yang ada. Ingat, cewek akan selalu bergantung kepada keputusan kalian sebagai cowok yang gentleman.

5 Hal yang Akan Di Alami Kamu Setelah Lulus Kuliah

5 Hal yang Akan Di Alami Kamu Setelah Lulus Kuliah Lulus kuliah itu sangat membanggakan kawan apalagi jika kita mendapatkan nilai terbaik di fakultas kita atau pun mendapatkan nilai yang paling tinggi se satu universitas.Pasti tak akan ada yang dikecewakan setelah melalui berbagai macam percobaan yang dihadapi seperti dimarahi dosen,salah penulisan saat skripsi dan masih banyak lainya.Tapi, tau gak sih, kalau ternyata lulus kuliah itu gak senikmat kelihatannya. Mungkin pas acara wisudaan kamu masih bisa deh senyum-senyum. Sesudah itu, bersiaplah. Kelima hal ini telah menunggumu dengan tangan terbuka.

5 Hal yang Akan Di Alami Kamu Setelah Lulus Kuliah
5 Hal yang Akan Di Alami Kamu Setelah Lulus Kuliah



1. Menghadapi Kenyataan Hidup
Nah ini nih yang gak akan pernah disadari oleh mahasiswa yang sudah lulus kuliah sebelumnya yaitu menghadapi kenyataan hidup bahwasanya hidup ini kita harus mandiri tak seperti saat waktu kuliah dulu yang setiap hari kita meminta kepada orangtua kita untuk beli itu beli ini dan lainya.Pasti kamu akan merasakan ini dan menyesali mengapa pada waktu kuliah sangat berfoya-foya dan tak memikirkan ini.

2. Tekanan Sosial
Bersiap-siaplah untuk ditanya-tanyain oleh keluarga, tetangga, junior mengenai pekerjaan yang kamu dapatkan setelah lulus kuliah. Apakah pekerjaannya menghasilkan banyak uang? Apakah pekerjaanmu bergengsi? Apakah kamu udah tobat ngelem? Kalau udah ada kerja sih, enak. Kalau masih pengangguran, siap-siap saja dapat pandangan kasihan dari sekitar.

3. Menyesali Mengapa Tidak Mengembangkan Relasi dan Skill  
Kemampuan yang kamu kembangin di perkuliahan cuma bisa titip absen tanpa ketahuan, bisa ngutang sama mbok kantin, dan bisa nyontek dengan gaya kupu-kupu. Selain itu, nol besar. Relasi gak ada, skill pas-pasan, muka lebih pas-pasan. Mau jadi apa kamu?

4. Tak Pernah Cocok Antara Teori Kuliah Dengan Pekerjaan Yang Didapat 
Ya, kamu baru menyadari, kalau teori hanya sekedar teori dan perdebatan seru mengenai teori hanya asik dilakukan di perkuliahan. Di dunia kerja, hal seperti itu hanya menjadi landasan dasar. Bukan istilah-istilah mengenai manajemen yang diperdebatkan, tapi kemampuan kamu lah yang diperdebatkan. Kalau cuma ngomong doang tapi gak ngasih solusi, behhh siap-siap aja jadi pengangguran

5. Perbedaan Jauh Antara Kuliah Dengan Pekerjaan Yang Didapat
Nah. Ini hampir mirip dengan poin nomor 4. Pekerjaan yang kamu dapatkan tidak akan selalu sesuai dengan jurusan yang kamu ambil di perkuliahan. Kadang malah saling bertolak belakang. Jurusanmu ilmu komunikasi, kerjanya di swalayan. Jurusan teknik, kerjanya jadi reporter. Disinilah kamu sadar, kalau idealisme itu tidak bisa dibawa mati. Mau mempertahankan idealisme atau menenangkan cacing-cacing di perut? Your choice.

Maka dari itu, jangan males-males ya kalau kuliah. Ikutlah dalam organisasi, jalinlah relasi sebanyak-banyaknya, dan kembangkan skillmu. Tidak ada usaha yang sia-sia.

Olahraga ini Cocok untuk Kalian yang Bertubuh Gemuk

Olahraga ini Cocok untuk Kalian yang Bertubuh Gemuk
Olahraga ini Cocok untuk Kalian yang Bertubuh Gemuk 


Olahraga ini Cocok untuk Kalian yang Bertubuh Gemuk - Kurang Lebih sekitar 300 orang diseluruh dunia saat ini mengalami obesitas ( Kelebihan berat Badan ). Dan di AS Kelebihan Berat Badan ini diperkirakan menjadi pembunuh no.1 menggeser Kebiasaan merokok. Penyakit Obesitas ini dapat menjadi pemicu dari berbagai penyakit seperti stroke, jantung, kolestrol, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain menjaga asupan yang masuk ketubuh kita, Olarahraga menjadi salah satu faktor penting untuk menjaga kesehatan, dan mengatasai masalah Obesitas ( Kelebihan Berat Badan ) ini. Berikut Olahraga yang cocok bagi kalian yang memiliki tubuh gemuk.

1. Jalan Pagi

Olahraga untuk orang gemuk, Jalan pagi

Jalan di pagi hari merupakan salah satu olahraga yang cocok untuk kalian yang bertubuh gemuk. Olahraga ini, sudah terbukti dapat menyehatkan badan  sekaligus dapat membakar kalori yang ada di tubuh kita. Cukup murah untuk menjalani olahraga ini, hanya bermodalkan Kaos dan celana olahraga ditambah sepatu yang tidak ketinggalan, kalian sudah dapat menjalani olahraga ini. 

Kemungkinan untuk malas menjalani olahraga ini adalah bangun pagi. Bagi kalian yang mengalami masalah dengan bangun lebih awal, coba untuk tidur diawal waktu, sehingga kalian dapat bangun lebih awal dan menjalani olahraga ini dengan maksimal.

2. Berenang

Berenang, Olahraga untuk orang gemuk

Olahraga air ini dapat direkomendasikan untuk orang kalian yang memiliki tubuh gemuk karena memiliki risiko cedera yang lebih kecil. Dengan berenang, pernafasan kalian akan menjadi lancar, jantung menjadi sehat, dapat membentuk otot-otot tubuh, dapat mencegah stress, dan dapat pula membakar kalori anda. 

Alasan lain mengapa olahraga ini baik untuk bertubuh gemuk adalah karena berenang tidak memberikan tekanan yang berlebih terhadap persendian pada tubuh, sehingga tulan dan sendi tidak dibebankan oleh bobot tubuh kamu.

3. Sepeda Statis
Sepeda Statis, Evogood, Olahraga untuk orang gemuk
Dengan berolahraga menggunakan Sepeda Statis ini, Kalori yang ada di dalam tubuh akan terbakar dengan mudah. Untuk menjalaninya bisa dibilang cukup mudah, kalian tidak perlu berlari-lari keliling komplek, cukup dengan membeli Sepeda ini dan menaruhnya di ruangan yang anda inginkan.

4. Angkat Beban
 
Angkat beban, Evogood, Olahraga untuk orang gemuk
Untuk olahraga yang satu ini, kalian dapat melakukanya di Gym dengan arahan dari pelatih profesional untuk hasil yang maksimal. Tubuh kalian akan menjadi kencang bila menjalani olahraga yang satu ini dengan serius, rutin , dan teratur. Manfaat lain dari Angkat Beban ini adalah dapat memadatkan tulang anda, membakar lemak, dan menigkatkan metabolisme tubuh.

5. Olahraga Ringan

Orang raga ringan, evogood

Dari keempat olahraga di atas, Olahraga Ringan yang satu ini, juga dapat menjadi alternatif bagi kalian yang menginginkan Berat anda berkurang dan mendapatkan tubuh yang langsing. Dimulai dari Sit up, Lompat Tali, Push up, Squat, dan Burpess. Selain murah, Olahraga ini juga sangat mudah dilakukan bila kita dapat menyingkirkan rasa malas.

Baca! Ini dia 5 Jenis Kecanduan di Zaman Modern

Baca! Ini dia 5 Jenis Kecanduan di Zaman Modern - Kecanduan atau ketagihan adalah Keadaan dimana pikiran dan tubuh menginginkan sesuatu yang berlebihan dan terus menerus. Ketergantungan terhadap zat psikotif seperti alkohol, tembakau heroin, kafein dan nikotin adalah contoh dari kecanduan. pada zaman modern seperti sekarang kecanduan bukan hanya terhadap zat psokotif seperti  yang disebutkan diatas. Tetapi juga terhadap benda benda-benda teknologi. Apa sajakah kecanduan di zaman sekarang ini berikut adalah 5 Jenis Kecanduan di Zaman Modern :

kecanduan img source : merdeka.com


1. Kecanduan Game
Baca! Ini dia 5 Jenis Kecanduan di Zaman Modern

Bermain game dapat dilakukan ketika waktu sedang kosong. Salah satu kecanduan di era moderen seperti ini adalah bermain game dan sering terjadi pada anak laki-laki dan biasanya masih anak sekolahan. Pecandu game biasanya lebih sering memainkan permainanya di bandingkan bermain bersama teman temanya.

2. Kecanduan Merokok
Baca! Ini dia 5 Jenis Kecanduan di Zaman Modern

Merokok memang tidak baik dan sudah banyak peringatan bahaya merokok tetapi karena kecanduan itu susah untuk di hilangkan. Walaupun buruk bagi kesehatan mereka para pecandu dengan santainya menghabiskan waktu untuk merokok.

3. Kecanduan Makanan
Baca! Ini dia 5 Jenis Kecanduan di Zaman Modern

Masalah hidup akan selalu datang dan selalu berganti yang mengakibatkan Stres. beberpa orang yang mengalami hal seperti ini biasanya melakukan makan karena makan dianggap dapat melampiaskan kekesalan tetapi ini akan mengakibatkan obersitas dan ganguan penyait.

4. Kecanduan Obat-obatan dan Alkohol
Baca! Ini dia 5 Jenis Kecanduan di Zaman Modern

Seseorang yang lari dari masalah atau salah pergaulan dan hidup dengan obat terlarang dan alkohol akan sulit keluar dari kecanduan tersebut.

5. Internet dan Gadget
Baca! Ini dia 5 Jenis Kecanduan di Zaman Modern

Kecanduan yang terakhir dan sudah tidak asing lagi adalah kecanduan Internet dan gadget mereka yang kecanduan ini dapat menghabiskan waktu enam jam dalam sehari. Pecandu internet dan gadget biasanya lebih parah dibandingkan Rokok dan Alkohol.

Perhatikan 5 Hal yang Penyebab Pria Mandul

Perhatikan 5 Hal yang Penyebab Pria Mandul - Seorang pria harus dapat menjaga kesehatan baik secara jasmani dan rohani. Gaya hidup yang kurang baik dan pola makan yang buruk akan mempegaruhi kesehatan salah satunya adalah kesuburan seorang pria. Gaya hidup dan kesehatan sangat berpengaruh untuk kesuburan pria. Perkembangan teknologi adalah salah satu penyebab seorang pria yang bisa menyebabkan nya mendul. Apasajakah hal yang dapat membuat pria mandul berikut adalah 5 hal tersebut :

Perhatikan 5 Hal yang Penyebab Pria Mandul
image source : bairoute.com


1. Merokok

Hati hati bagi seorang pria terutama yang memiliki kebiasaan merokok. Bagi mereka yang sudah kecanduan rokok bisa saja terkena masalah kesuburan, sebab rokok mengandung Nikotin dan bahan tembakau yang daat mengurangi jumlah sperma.

2. Mandi Air Panas

Mandi air panas memang sangat Menenangkan apalagi saat pagi hari yang cuacanya dingin atau malam hari. Kebiasaan seperti ini jika dilakukan sering maka akan berpengaruh kepada kualitas sperma seoran pria yang akan menjadi rusak.

3. Kelebihan Berat Badan

Berat badan yang berlebihan memang tidak baik. Selin memicu timbulnya banyak penyakit dalam tubuh juga berpengaruh terhadap kesuburan pria. Obesitas mempengaruhi perubahan hormon sehingga akan menyebabkan infertilitas.

4. Bercelana Ketat

Seorang pria yang memakai celana terlalu ketat akan membuat panas pada alat kelamin. Sehingga Mempengaruhi jumlah sperma dimana ini mengakibatkan masalah pada Kesuburan yang menyebabkan infertilitas.

5. Kantungi Ponsel

Kebanyakan seorang pria akan membawa hp atau gadget di kantog dan ini jelas beresiko dengan kesehata terutma kesuburan seorang pria. Radiasi yang keluar dari ponsel akan Mempengaruhi testis dan berkelanjutan di ereksi dan infertilitas.

5 ciri wanita belum memiliki pacar

5 ciri wanita belum memiliki pacar - Wanita memang penuh dengan misteri yang susah untuk kaum pria menebaknya tanpa adanya teori yang jelas. biasanya hal seperti inilah yang membuat wanita banyak di sukai oleh kaum pria. salah satu yang paling banyak pria tanyakan ketika bertemu wanita adalah statusnya yang masih single atau sudah ada pasangan.

5 ciri wanita belum memiliki pacar


Untuk mengetahuinya ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bahwa dia masih sendiri atau sendirian. Berikut ini adalah 5 ciri wanita belum memiliki pacar.


1. Liat status Facebook atau twitternya
Media sosial memang memiliki hal baiknya salah satunya adalah untuk mengetahui status dari seseorang. Biasanya di media sosial seperti facebook atau twitter terdapat status hubungan sepertihalnya facebook biasanya tertera info seperti hubungan lajang atau menikah atau pacaran.

2. Status Sosmednya
Untuk melihat wanita yang masih lajang bisa dilihat dari status update media sosialnya. biasanya memiliki ciri khas sendiri bagi mereka yang tidak memiliki pasangan dari banyak status yang dia update bisa anda simpulkan sendiri bahwa dia sudah memiliki pasangan atau masih sendiri.

3. Melalui BBMnya
BBM juga bisa di jadikan senjata untuk mengetahui status dari seorang wanita ketika anda sudah menginvite bbm dia pasti terdapat info seperti foto profil statusnya. nah jika DP dia bergambar seorang pria atau status yang menjurus ke seseorang di pastikan dia sudah memiliki pasangan.

4. Tanyakan secara Langsung
Jika anda memang benar sudah tidak sabar melalui media sosial bisa tanyakan langsung kepada orangnya. menanyakan langsung akan membuat anda lebih jelas dan puas namun sebelum menanyakan sebaiknya memiliki sebuah kalimat yang memancing agar seolah olah anda tidak terlalu ekstrim.

5. Aktif atau tidak akunya
Untuk yang terakhir anda harus memastikan bahwa sosmed yang sedang dia gunakan masih aktif. dalam hal ini sangatlah penting, jika akun sudah tidak aktif semuanya dirasa percuma akan status statusnya yang sudah lama.

5 Langkah untuk melindungi kesehatan jantung

5 Langkah untuk melindungi kesehatan jantung - Jika berbicara penyakit mungkin penyakit jantung adaah masalah paling mengerikan jika terjadi dan musuh yang ditakuti di seluruh dunia. oleh karena itu untuk menjaga kesehatan jantung sangatlah penting dilakukan. ada beberapa cara yang sebenarnya bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung kita. seperti di lansir dari Live Strong berikut adalah 5 Langkah untuk melindungi kesehatan jantung.

5 Langkah untuk melindungi kesehatan jantung


1. Berhenti Merokok

Kebiasaan merokok yang sering anda lakukan akan memperburuk kesehatan jantung anda. dan jika ingin tetap menjaga kesehatan jantung anda haus bisa berhenti merokok. sebuah penelitian menemukan tidak lagi merokok dapat menurunkan sebesar 30 persen penyakit serangan jantung.


2. Olahraga

Jika berhubungan degan kesehatan olahraga adalah yang selalu ada didalamnya dan tidak dapat dipisahkan lagi. anda bisa melakukan olahraga sebanyak 3 kali dalam 1 minggunya dan setiap olahraga hanya memerlukan waktu 30 menit saja. Tetapi tetap harus diingat pula jangan sampai olahraga berlebihan.


3. Perhatikan Lemak tubuh

Beratbadan berlebihan karena menumpuknya lemak seperti di perut juga salahsatu faktor terkena penyakit jantung. penyeab lainya juga bisa disebabkan obesitas. Sehingga dalam hal ini anda harus selalu memperhatikan berat badan. jangan sampai badan anda menimbun lemak yang menimbulkan penyakit.


4. Bersosialisasi

Stres, kecemasan serta depresei merupakan hal yang dapat meningkatkan resiko penyakit jantung. karena itulah faktor psikologi juga memiliki peran dalam kesehatan jantung. sementara itu dengan anda rajin bersosialisasi dengan keluarga, sahabat atau rekan kerja akan menurunkan resiko terdaampaknya penyakit jantung.


5. Lakukan diet mediterania

Jika anda selama ini kurang hobi dengan makanan seperti biji bijian, sayuran, kacang, ikan dan produk rendah lemak cobalah untuk mencobanya dalam menu wajib. karena penelitian mengungkap diet mediterina dapat menurunkan resiko erkena penyakit jantung.

Tips Untuk Membuat Dia Jatuh Cinta dalam 3 Minggu

Tips Untuk Membuat Dia Jatuh Cinta dalam 3 MingguApakah Anda memiliki pandangan bahwa dia adalah sosok pasangan yang berpotensi menjadi pacar Anda berikutnya? Apakah Anda ingin tahu bagaimana membuat dia jatuh cinta, hanya dalam tiga minggu? Seperti biasa karena tampaknya, statistik menunjukkan bahwa umumnya membutuhkan 3 - 4 minggu bagi seorang pria untuk benar-benar jatuh cinta. Jadi jika Anda mengikuti tips ini dengan benar, maka Anda akan memiliki pria impian Anda dalam waktu kurang dari sebulan. Berikut Tips Untuk Membuat Dia Jatuh Cinta dalam 3 Minggu untuk anda para ladies.


Tips Untuk Membuat Dia Jatuh Cinta dalam 3 Minggu


Minggu 1:. Ambil Perhatian Nya

minggu pertama sangat penting jika Anda ingin membuatnya jatuh cinta . Ini adalah waktu di mana Anda akan menarik perhatian tulus dan mendapatkan dia tertarik pada Anda. Lalu pertanyaanya adalah, bagaimana melakukanya ? Ada beberapa metode yang dapat Anda lakukan. Pertama: Anda harus melihat yang terbaik setiap kali dia melihat Anda. Pria sangat visual berorientasi ketika datang ke perempuan. Jika Anda membuat kesan yang baik dengan penampilan Anda, Anda dapat yakin bahwa ia akan tertarik. Kedua, Anda dapat mencoba menggoda dengan dia. Ini mungkin terdengar sangat mendasar, tapi hal tersebut adalah alat yang ampuh yang digunakan bahkan di antara orang dewasa


Minggu 2:. Membangun Koneksi yang Nyata

Minggu kedua adalah waktu Anda untuk benar-benar mengenal dia. Ini adalah kesempatan Anda untuk Anda untuk membuka kepadanya dan mendorong dia untuk terbuka kepada Anda. Pada dasarnya tujuan Anda adalah untuk mencoba untuk membentuk persahabatan yang sangat intim. Jenis di mana dia akan nyaman untuk memberitahu Anda rahasianya dan semua tentangnya dan Anda pun akan nyaman untuk menceritakan segalanya kepada dia. Sekarang sangat mudah untuk mendapatkan orang-orang untuk terbuka sehingga Anda akan harus menggunakan trik ini: mengajukan pertanyaan. Mulailah dengan pertanyaan mudah seperti apa warna favoritnya dan secara bertahap bergerak menuju pertanyaan lebih pribadi. Anda akan kagum pada seberapa cepat ia terbuka kepada Anda


Minggu 3:. Menghilang

Menghilang mungkin terdengar kontraproduktif sedikit, tapi hanya berpikir tentang hal itu. Anda telah bersama dengan pria selama dua minggu terakhir. Anda telah main mata dengan dia. Anda telah menjadi teman baik dengan dia. Sekarang Anda tiba-tiba hilang. Satu dari dua hal yang akan terjadi: dia baik akan merindukanmu atau dia bahkan tidak akan akan bisa melihat Anda pergi. Jika dia merindukan Anda, dia akan menyadari betapa banyak Anda berarti baginya dan itu adalah tanda-tanda nyata pertama bahwa ia jatuh cinta dengan Anda.

Hal ini dimungkinkan untuk membuat dia jatuh cinta dengan Anda hanya dalam tiga minggu. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk yang diberikan dalam artikel ini dan dalam waktu kurang dari satu bulan Anda akan menempatkan diri Anda dalam hubungan yang indah dengan seorang pria yang jatuh cinta dengan Anda.

Tentang Patah Hati yang Harus Kamu Pahami

Tentang Patah Hati yang Harus Kamu Pahami - Sebagai orang yang berani untuk merasakan jatuh cinta, patah hati adalah hal yang biasa. Sudah seharusnya orang yang menaruhkan hatinya pada hati orang lain bersiap untuk sewaktu-waktu merasa kehilangan dan merasakan putus cinta. Meskipun demikian, tidak bisa dipungkiri jika fase ini adalah fase yang paling sulit sekaligus unik untuk setiap orang. 


Tentang Patah Hati yang Harus Kamu Pahami

Mungkin karena hampir semua orang pernah mengalami apa yang disebut dengan putus cinta, banyak ilmuan yang kemudian melakukan riset mengenai hal itu. Dan berikut adalah fakta menarik tentang putus cinta.

Putus cinta seperti berhenti dari obat candu
Ada fakta menarik mengenai alasan mengapa seseorang sulit move on dari mantan. Beberapa ilmuan menyebut putus cinta itu seperti berhenti dari obat candu. Lantas, apa ‘obat candu’ yang dimaksud? Tentu saja obat candu ini adalah perasaan senang dan berbunga-bunga ketika seseorang masih dalam tahap jatuh cinta. Menurut penelitian, efek orang jatuh cinta seperti halnya obat candu memberikan efek pada tubuh manusia. Tidak heran kalau jatuh cinta memiliki efek adiktif yang membuat seseorang tidak mau beranjak dari hubungan masa lalu.

Perasaan tidak setia menjadi alasan utama
Selingkuh adalah alasan utama untuk mengakhiri suatu hubungan. Seorang pria akan secara otomatis memutuskan hubungan ketika pasangan selingkuh secara fisik. Menurut hasil studi dari Saint Louis University, pria merasa terancam ketika dia tahu tidak dapat meneruskan gennya kepada pasangan. Sedangkan bagi wanita, selingkuh secara emosional menjadi alasan kuat untuk memutuskan hubungan. Wanita biasanya akan menjauhi pria yang mulai memiliki keterikatan emosi dengan wanita lain.

Uang berkontribusi dalam hal putus cinta
Selain masalah kesetiaan, faktor ekonomi juga menjadi hal yang potensial untuk mengacaukan suatu hubungan. Meskipun sebagian pasangan menyatakan cinta adalah faktor kekuatan paling besar dalam sebuah hubungan, tetapi pada kenyataannya, menurut studi yang diterbitkan oleh Family Relations Journal, uang dapat merusak hubungan seseorang dan pasangannya. Hal ini karena argumen tentang uang biasanya lebih lama dan lebih intens. Para peneliti meyakini kalau perkelahian karena uang dapat mencerminkan masalah-masalah yang lebih dalam di hubungan.

Semuanya berawal dari media sosial
Banyak yang tidak menyangka bahwa media sosial ternyata memberikan efek yang kurang baik terhadap suatu hubunga. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Cyberpsychology, Behavior and Social Networking, penggunaan Facebook secara berlebihan dapat menyebabkan perselingkuhan, perpisahan, serta perceraian secara emosional dan fisik. University of Missouri-Columbia juga menemukan hal yang sama pada Twitter. Para ahli berspekulasi media sosial akan memudahkan seseorang untuk selingkuh dan melakukan CLBK.

Memikirkan mantan membantumu cepat move on
Percaya atau tidak, memikirkan mantan ternyata membuat seseorang lebih mudah move on. Kenyataan ini tentu bertolak-belakang dengan apa yang biasanya diyakini semua orang. Akan tetapi, penelitian oleh Social Psychological and Personality Science mengungkapkan mereka yang lebih lama merenungkan sang mantan akan lebih cepat menemukan kekuatan dan menerima kenyataan untuk menjadi single kembali. Kamu yakin, mau sok-sok lupain mantan?

Tips Cerdas Mencari Suami ala Ridwan Kamil

Tips Cerdas Mencari Suami ala Ridwan Kamil - Sebagai makhluk yang penuh dengan kasih sayang, pastinya anda para kaum hawa akan lebih memilih dan memilah untuk mencari pendamping hidup yang dapat mengayomi, melindungi, dan memberikan penuh rasa kasih sayang kepada anda. Anda sebagai makhluk terindah yang ada di muka bumi ini, harus cerdas dalam memilih siapa yang pantas untuk mendampingi anda. 

Tips Cerdas Mencari Suami ala Ridwan Kamil

Banyak dari para wanita ( tidak semua ya .... ) lebih tertarik kepada fisik, ataupun materi, dan menjadikan kedua faktor tersebut kedalam kriteria yang harus dimiliki oleh calon pendamping hidup. Lalu, bagaimana caranya kita mencari dan memilih suami secara cerdas agar kita kelak dapat hidup dengan bahagia baik itu di dunia ataupun di akhirat ? Berikut Tips cerdas dalam memilih suami yang direkomendasikan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil yang biasa disapa "Kang Emil".


Cari Suami Jangan Muluk-muluk
Kang emil berpesan bagi kalian para jomblowati untuk tidak muluk-muluk dalam mencari suami. "Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan, ngerasain ngontrak, ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi, sambil saling berpelukan menguatkan, indah tauuukkk itu!" 

Mampu Bersaing
Tidak menutup kemungkinan bahwa kalian para ladies menginginkan pria yang sempurna, oleh karena itu Kang emil pun punya wejangan untuk kalian. "Kalo ujung-ujungnya kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter, Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan, Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau

Pertama, 
Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.
Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke

Kedua, 
besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.
Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.. "


Mau Berlapang Hati
Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Buang Semua Kaset DVD Drama Korea
BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..! Dan kembalilah kepada realita yang ada.

Ridwan kamil (Walikota Bandung)

5 Phobia Terekstrim Yang Dialami Manusia

Evogood.com Manusia sangat rentan sekali dalam kesensitifan.Mereka kadang tidak bisa melihat kadar dimana manusia itu sendiri bisa terlihat sebagai sosok yang berakal.Kadang manusia memiliki perasaan takut kepada hal tertentu yang mana itu mendapatakan sesuatu respon yang dianggap sebelah mata oleh orang lainya.Contoh takut kepada hantu,taku ketinggian dan lain-lain.Inilah yang dinamakan "Pobia" . Banyak orang yang memang tak tahu apa penyebab dari pobia tersebut.



Berikut kami akan berikan 5 Pobia yang paling ekstrim dan mengerikan yang diderita manusia :

1. Agyrophobia, takut menyeberang jalan

Orang yang memiliki pobia seperti ini adalah orang yang memang takut akan keramaian di jalan.Contoh saat dia menaiki jembatan atau jalan layang dia sangat takut sekali akan jatuh dari jalanan tesebut.




2. Mageirocophobia, takut sama hal masak memasak

 
Phobia aneh yang satu ini memang agak lucu. Mageirocophobia adalah phobia memasak. Berasal dari istilah Yunani mageirokos yang berarti orang yang piawai memasak


3. Pediophobia, takut sama semua jenis boneka


Tak hanya phobia pada boneka yang wujudnya menyeramkan, orang yang mengalami phobia ini bisa takut akan semua jenis boneka. Termasuk saat ia melihat robot, manekin, atau boneka beruang yang lucu.


4. Demonophobia, takut terhadap makhluk halus


Pelaku yang memiliki phobia ini memang sangat banyak sekali diantara phobia lainya dikarenakan phobia ini bukan sembarang phobia tetapi termasuk kedalam phobia yang sangat menakutkan dan menyeramkan yang akan pernah dialami sebagian besar manusia.

5. Automatonophobia, takut boneka bersuara



Pernah melihat boneka Susan atau Tongki? Iya, boneka-boneka tersebut bisa berbicara karena diisi oleh suara perut orang yang menggerakkannya. Phobia automatonophobia adalah phobia pada boneka suara perut tersebut.

Dari sepuluh phobia tak biasa yang telah dibahas, Demonophobia merupakan phobia yang paling mengerikan dan bisa saja membuat penderitanya menderita gangguan kejiwaan?!



Cara Jitu Meredakan Amarah Wanita Berdasarkan Tipe Mereka

Evogood.com - Dalam kamus para pria, wanita memang susah untuk dimengerti tapi bukan berarti mereka tidak butuh pengertian ya! Dan masalah inilah yang biasanya menjadi pemicu pertengkaran suatu hubungan. Kesalahan kecil saja dalam membuat sikap, akan membuat wanita menjadi tambah sukar untuk didekati dan biasanya tidak sedikit pula yang menyebabkan emosi pria memuncak. Tapi apakah kalian mengerti tentang arti dari kemarahan pasangan anda ? Marah bagi wanita merupakan salah satu cara untuk mendapatkan perhatian dari siapapun yang diinginkan, terutama kalian para pria. Lalu bagaimana bila wanita telah terlanjur marah ? Berikut rangkuman Cara Jitu dalam Meredakan Amarah Wanita dikelompokan berdasarkan tipe-tipe dari si wanita.


Cara Jitu Meredakan Amarah Wanita Berdasarkan Tipe Mereka


Wanita Bertipe Mature (Lebih suka menyederhanakan masalah).
Bagi wanita bertipe seperti ini, mereka lebih senang untuk menyederhanakan sebuah masalah sehingga kata "Maaf" yang keluar dari mulut pria sangatlah tidak berguna. Kenali lebih dalam apakah pasangan anda adalah wanita bertipe masture? jika ia, ganti kata "Maaf" dengan perbuatan yang lebih terlihat nyata karena wanita mature cukup dewasa untuk menyerap suatu masalah dan melihat masalah tersebut dalam anggapan "Hal ini adalah biasa dalam suatu hubungan". Dan tugas kalian para pria yang memiliki pasangan mature, adalah harus tahu dulu apa kesukaan si Doi dan berikan tindakan nyata melalui apa yand ia suka. Baca juga : 5 Tipe Wanita Yang Sangat Ditakuti Pria.

Wanita Bertipe Romantic. 
Jangan salah sangka terhadap wanita yang memiliki tipe romantis karena biasanya wanita dengan tipe ini memiliki ego yang sangat tinggi. Untuk kalian yang telah membuat kesalahan sehingga memicu kemarahan si wanita bertipe romantis, jangan sampai ego kalian yang menjadi jalan dalam meredakan amarah si Doi. Tugas anda adalah tidak perduli siapa yang benar dan siapa yang salah, berusahalah untuk terlebih dahulu meminta maaf, karena dengan itu mereka akan senang dan mungkin saja di dalam hatinya mulai mengoreksi diri tentang kebenaran siapa yang salah, atau mungkin dia menyadari bahwa sebenarnya dia lah yang salah. Baca Juga : 7 Wanita Seksi yang Tidak Suka Pria.

Wanita Bertipe Mandiri.
Banyak dari wanita mandiri menggangap anda hanya sebagai pelengkap dalam hidup mereka. Mungkin saja mereka tidak butuh apa-apa dari anda, sepertihalnya masalah ekonomi, banyak dari wanita bertipe mandiri ini mampu dalam mencari nafkah sendiri, bahkan mengatasi banyak masalah sendiri. Bagi mereka juga, pria adalah sosok yang baik untuk diajak berdiskusi entah itu sebagai partner ataupun sebagai pasangan yang ada ketika dibutuhkan. Tugas dari anda untuk meredakan amarah wanita bertipe mandiri adalah berhati-hati lah terutama untuk kalian yang bertipe suka dilayani. Wanita tipe ini cocok untuk kalian yang tidak suka dengan "drama" di dalam suatu hubungan. Apabila mereka meminta waktu untuk sendiri, itulah tanda bahwa mereka memang iingin sendiri dan tugas anda adalah bersabar dan amati hingga anda mendapatkan sebuah kode dari si doi bahwa ia membutuhkan anda kembali. Baca Juga : Ini dia Alasannya Wanita Mudah Menangis.

Wanita Bertipe "Senang Drama"
Untuk wanita bertipe ini biasanya senang dimanja atau diperhatikan dan harus membuat anda mampu bersikap konyol, misalnya saja anda pura-pura jatuh dari sepeda dan bilang pada si doi yang sedang marah bahwa anda di rawat di rumah anda. Sejenak si Doi akan melupakan kekesalanya dan berbegas untuk pergi kerumah anda. Beri dia kejutan bahwa sebenarnya anda tidak apa-apa. Pasti dia akan bertambah marah, akan tetapi kejutan yang anda berikan membuat si Doi tidak dapat berbuat apa-apa. Tugas anda adalah harus berhati-hati mengenali tipe wanita seperti apa pasangan anda. Jangan sampai anda memperlakukan hal di atas kepada wanita yang salah. Baca Juga : 20 Tanda Lelaki Dicintai Jin Betina.

Wanita Bertipe Logis
Bagi wanita bertipe logis, semua hal yang terjadi harus memiliki alasan, mereka lebih memilih berhadapan dengan rasa sakit di hari dari pada berhadapan dengan rasa penasaran yang tinggi. Wanita dengan tipe ini juga dapat mencintai anda dengan sepenuh hati, akan tetapi mereka juga dapat menjadi musuh nomor satu dalam hidup anda ketika anda melakukan kesalahan yang menurut mereka tidaklah dapat dimaafkan. Tugas anda adalah Jujur kepadanya, dan apabila anda merasa tak melakukan kesalahan katakanlah apa adanya. Apabila ia merasa bahwa jawaban anda tidak logis, silahkan cari penyesuaian konsepsi anda dengan si dia mengenai masalah di mana letak "Logis" dan "Tidak Logis" nya, lalu sepakati konsepsi itu. Baja Juga : 12 Tanda Wanita Dicintai Oleh Jin Jantan.

Dermatologis Melarangmu Melakukan Hal-hal Ini

Dengan adanya produk perawatan kulit dan wajah dipasaran yang banyak, jadi kita dengan mudahnya untuk mengakses produk tersebut. Hanya demi ingin mendapatkan complexion (kulit wajah) yang sempurna, kadang kita jadi bertindak sudah kelewatan, over-reacting, melakukan hal-hal berlebihan pada kulit kita yang seharusnya tidak perlu dilakukan karena cenderung merusak kulit. Mau tau apa kata para pakar kulit/dermatologist terkenal?


Berikut 13 kebiasaan yang sering anda lakukan yang bisa mengiritasi dan merusak kulit :

Mengelupas kulit secara berlebihan
“Ketika pasien saya berjalan dengan wajah kemerahan yang terlihat lebih gelap dari leher mereka, saya tahu mereka berlebihan dengan asam glikolat, retinols, asam salisilat, sistem pembersihan sonic atau skrub. Semua adalah pilihan yang sangat tepat namu semua itu tidak bisa digunakan secara bersamaan atau terlalu sering. Bagi kebanyakan wanita, pengelupasan mingguan pasti cukup. ” –Debra Jaliman, ahli kulit dan penulis Skin Rules

Menyentuh Wajahmu Terlalu sering atau berlebihan
“Saya cuma berharap kepada semua pasien saya untuk berhenti menyentuh wajah mereka! Apakah mereka menekan atau memijit benjolan jerawat karena kebiasaan, sentuhan jari tangan pada wajah akan mentransfer bakteri. *Hal tersebut akan meningkatkan risiko infeksi, dan dengan demikian dapat memperburuk jerawat dan bekas luka.” – Ted Lain, dokter kulit, ATX Dermatology, Austin
* Telepon dan speaker merupakan tempat berton-ton bakteri, jadi kamu harus sering membersihkan mereka

Dermatologis Melarangmu Melakukan Hal-hal Ini

Memecahkan Jerawat (dengan dipencet)
“Memecahkan jerawat hanya akan mendorong bakteri dan peradangan lebih dalam pada kulitmu, yang artinya kamu akan memerlukan waktu yang lebih lama lagi untuk menyembuhkannya, dan kemungkinan akan meninggalkan bekas luka. Jika kamu punya komedo atau kista yang benar-benar mengganggumu, pergilah ke dokter kulit dan meminta mereka mengurangi pembengkakan dan melepaskan cairan secara higienis. Akan lebih murah dan bisa menyelamatkan kulitmu dari kerusakan.”  – Lisa Garner, dokter kulit, Garland, TX

Menggunakan anti-aging secara berlebihan
“Wanita berpikir lebih jika itu lebih baik ketika soal produk anti-penuaan – lalu mereka datang ke saya dengan wajah merah meradang. Lebih baik untuk berpegang pada formula sederhana yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu secara pribadi yang dibantu oleh dokter kulit untuk memutuskannya. Tapi pada umumnya, produk seperti retinols dan asam pengelupasan harus dipakai secara terpisah untuk mendapatkan hasil terbaik.” – Joshua Zeichner, direktur kosmetik dan penelitian klinis, Rumah Sakit Mount Sinai, New York City

Membeli Produk Hanya merek terkenal.
“Ya, ada beberapa produk perawatan kulit mahal yang sangat baik dan senilai dengan harganya, namun ada banyak pilihan murah yang luar biasa yang bekerja dengan baik, atau lebih baik, daripada pilihan mahal. Daripada membayar dengan sangat harga yang mahal, akan lebih baik untuk mencari bahan berkhasiat seperti ceramide, asam hyaluronic dan retinol yang muncul di bagian atas daftar bahan.” – Emmy Graber, dokter kulit, Boston

Menggunakan Toner
“Ini membunuh saya ketika pasien mengatakan mereka menggunakan zat pada kulit mereka. Sebuah larutan berbasis alkohol membersihkan kulit dan memberikan orang berperasaan "bersih". Jika kamu bertemu makeup bandel yang perlu dihapus, cari remover lembut atau tissue basa, lalu ikuti dengan pembersih pH seimbang.” –Kavita Mariwalla, dokter kulit, West Islip, NY

Mengganti Produk Terlalu Cepat
“Saya punya klien wanita yang, jika mereka tidak melihat hasil dalam waktu seminggu, mereka segera beralih untuk mencoba sesuatu yang baru. Secara umum, saya memberikan sesuatu enam minggu sebelum mempertimbangkan pendekatan lain, meskipun perubahan kecil biasanya terlihat di minggu kedua.” – Francesca Fusco, dokter kulit, New York City

Menggunakan Banyak Produk Secara Sekaligus
“Saya punya pasien membawa tas produk yang tak terhitung jumlahnya yang mereka gunakan pada kulit mereka sehari-hari. Beberapa orang membawa 20 atau lebih! Lebih tidak selalu lebih baik, dan dapat menyebabkan iritasi. Sebaliknya, menjaga hal-hal sederhana. Pada pagi hari, membersihkan, melembabkan dengan tabir surya dan merias wajah. dan pada malam hari, membersihkan, menerapkan antioksidan, retinol dan krim mata. dan seminggu sekali, pengelupasan
kulit.” – Emmy Graber, dokter kulit, Boston

Membersihan Dengan Sabun
“Saya selalu mengatakan kepada para keluarga dan pasienku untuk berhenti menggunakan sabun secara berlebihan. Baik untuk menggunakan sabun atau mencuci tubuh di mana kamu membutuhkannya. Ketiak, selangkangan, kaki. Namun menggunakan air saja sudah cukup, di tempat lain Sabun akan melepas minyak kulit alamimu, yang tidak peduli seberapa baik kamu melembabkan, tidak pernah benar-benar tergantikan.” – Paradi Mirmirani, dermatologis, Vallejo, CA

Pergi ke MedSpa
“Perawatan Laser dapat dengan mudah menjadi salah dan menyebabkan perubahan warna dan bahkan jaringan parut. Walaupun kamu sering melihat hal itu ditawarkan di salon atau spa, perawatan laser harus selalu dilakukan oleh dokter bersertifikat saja, bukan perawat atau teknisi.” – Emmy Graber, dokter kulit, Boston

Tidak Memakai Tabir Surya
“Memakai tabir surya setiap hari, atau ketika mendung, bahkan ketika anda pergi dan kembali dari bekerja, secara ilmiah cara ini terbukti yang paling efektif untuk melestarikan dan mencapai penampilan yang muda. Sebelum menghabiskan banyak uang pada produk anti-penuaan, terapkan spektrum luas SPF 30 – bukan cuma makeup yang punya kandungan SPF (Sun protection Formula = Formula tabir surya)  – setiap hari, tanpa terkecuali. Jangan lupa bagian dada dan leher.” – Steven Wang, direktur operasi dermatologi dan dermatologi, Memorial Sloan Kettering Cancer Center, New Jersey

Menggunakan Kaca Pembesar
"Please, berhenti melihat dirimu di cermin dengan berlebihan! Tak hanya memperbesar ketidaksempurnaan yang orang lain tidak bisa lihat, tapi kamu mungkin salah menganggap struktur kulit normal seperti pori-pori atau folikel untuk kondisi normal atau cacat yang dapat menyebabkan perawatan yang salah pada kulit." – Steven Wang, direktur operasi dermatologi dan dermatologi, Memorial Sloan Kettering Cancer Center, New Jersey

Meninggalkan Kuas Makeup-mu Diluar
“Aku takut saat pergi ke apartemen pacar dan ke kamar kecil cuma untuk menemukan kuas makeupnya terletak di atas tangki toilet, tidak tertutup. Atau bahkan hanya di kamar tidur! Ada partikel aerosol di udara yang akan menempel pada kuas dan tertransfer ke kulitmu. Jadi, jagalah kuas makeup-mu dengan menyimpannya di wadah yang tertutup!” –Kavita Mariwalla, dokter kulit, West Islip, NY

Sepertinya kamu pasti pernah melakukan satu atau beberapa dari 13 point di atas kan?, saya aja pakai tabir surya pas kalau ada kegiatan di luar ruangan aja. Tapi sekarang aku jadi belajar, hal itu adalah tidak !

Kalau kamu bagaimana? Semoga kamu juga bisa belajar sesuatu dari para pakar kulit terkenal itu ya. Karena kulit harus mulai kita rawat selagi masih muda, sebelum telat! Menurutmu ‘gimana? Punya saran atau ingin berbagi tips juga? Yuk di share juga…