Tampilkan postingan dengan label Hiburan. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Hiburan. Tampilkan semua postingan

Ternyata Donor Darah Bisa Buat Tubuh Langsing

Ternyata Donor Darah Bisa Buat Tubuh Langsing Terkadang, kita enggan untuk donor darah karena takut pada jarum dan hal lainnya. Padahal, donor darah bisa bikin tubuh kita lebih langsing dan bugar, lho. Apa lagi keuntungan donor darah, ya Berikut Keuntungan dari donor darah :

1.Menurunkan Berat Badan

Sudah mencoba berbagai cara diet tapi tubuh belum juga ramping? Yuk, coba cara alami yang menyehatkan dan bisa membantu sesama yang membutuhkan dengan mendonorkan darah! Menurut penelitian, donor darah merupakan salah satu metode diet yang ampuh untuk membakar kalori. Setiap kita mendonorkan darah sebanyak 540ml maka tubuh telah membakar 650 kalori. Ternyata, jumlah kalori tersebut cukup untuk membuat pinggang kita meramping, lho!

Ternyata Donor Darah Bisa Buat Tubuh Langsing




2.Mendongkrak Produksi Sel Darah Merah

Setiap kali kita mendonorkan darah maka tubuh akan mendapat pasokan darah baru. Donor darah memang bermanfaat menstimulasi pembuatan darah baru dalam tubuh. Donor darah juga akan membantu tubuh mengurangi jumlah sel darah merah dalam tubuh karena tubuh tak membutuhkan sel darah merah berlebihan. Tidak perlu panik, donor darah nggak akan membuat tubuh kita lemas dan mengurangi sel darah merah karena sumsum tulang belakang otomatis akan mengisi ulang sel darah merah yang hilang akibat donor darah.

3.Menjaga Kesehatan Jantung

Penyakit jantung termasuk penyakit mematikan. Kita tentu nggak ingin kesehatan jantung kita terganggu, bukan? Donor darah merupakan salah satu cara menjaga kesehatan jantung karena tingginya kadar zat besi dalam darah akan membuat kita lebih rentan terhadap penyakit jantung. Tidak hanya itu, zat besi yang berlebihan di dalam darah juga bisa menyebabkan oksidasi kolesterol. Produksi oksidasi tersebut akan menumpuk pada dinding arteri dan ini artinya kita memberikan peluang besar untuk terkena jantung dan stroke. Dengan rutin mendonorkan darah, maka jumlah zat besi dalam darah akan lebih stabil. Ini artinya kita telah melakukan pencegahan terhadap penyakit jantung.

4.Mendeteksi Dini Penyakit

Manfaat lain yang bisa kita rasakan jika rajin mendonorkan darah adalah kita akan mendapatkan pemeriksaan penyakit yang serius, sepert penyakit HIV, hepatitis B, hepatitis C, sifilis dan malaria secara cuma-cuma. Pemeriksaan penyakit sangat perlu dilakukan untuk mengantisipasi penularan penyakit melalui tranfusi darah. Nah, pemeriksaan tersebut menjadi deteksi dini terhadap penyakit sehingga kita lebih menjaga kondisi kesehatan kita sendiri dengan lebih baik dan benar. Lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan?

5.Memperpanjang Usia

Kegiatan donor darah akan memberikan dampak psikologis yang baik, yaitu perasaan bahagia dan senang karena kita sudah dapat membantu orang. Menurut penelitian, orang usia lanjut yang rutin menjadi pendonor darah akan tetap merasa bugar dan sehat. Jadi, mulailah untuk rajin mendonorkan darah untuk memperpanjang usia dengan tubuh yang sehat dan dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Setuju ?

The Comment Acara TV Terfavorit Anak Remaja Indonesia

Evogood.com Mas Darto, begitu ia biasa disapa mas Danang, seringkali 'dituakan' oleh mas Danang ketika mereka nge-banyol. Dalam salah satu episode The Comment yang menampilkan wawancara terhadap mereka, Danang mengakui bahwa Mas Darto merupakan idolanya. Suatu hal yang luar biasa baginya bisa menjadi partner siaran sang idola.Yang unik dari program ini ialah interaksinya dengan pemirsa sangat baik, terutama melalui Twitter. Program ini selalu melibatkan komentar pemirsanya mengisi materi acara. Beberapa partisipasi pemirsa terlihat dari komentar-komentar terhadap foto mereka dengan bintang tamu. Selain itu terdapat games yang interaktif juga misalnya #mynameis, #shareyourfood, #shareyourpose, #mewiththecomment dan #shikatmiringcombo. Kamu bisa dapatkan Rp500 ribu tiap episodenya bila tweet kamu menjadi yang terbaik. Nah, di Bulan Ramadhan ini, hadiahnya lebih besar lagi, bro!



Ya, jangan nonton The Comment NET.!!

Acara apa itu? Host-nya saja akan menyuruh kalian mematikan TV atau pindah saluran. Mereka sendiri mengakui kalau acara mereka tidak bisa bikin kamu tambah pintar apalagi tambah cakep. Kalau tambah kaya sih bisa jadi.

Meski demikian, saya selalu menonton acara ini. Hahaha.. Konsep dari salah satu program perintis di NET. TV ini beda dari yang lain. Meski host-nya hanya berdua, dua-duanya belum terkenal, tapi mereka SMART *kata Fitrop.

Alkisah, The Comment dinahkodai kapten Imam Darto dan Dimas Danang. Keduanya merupakan pasangan yang serasi berkomunikasi. Bagaimana tidak, keduanya sudah hampir dua tahun menjadi pasangan penyiar di Prambors Jakarta untuk program The Dandees. The Dandees alias Darto dan Danang di Sore Hari ini mengudara setiap Senin-Jumat pukul 16.00-20.00 WIB dengan format program yang menghibur pendengar. Jadi jokes mereka sudah sangat klop meski sering 'garing' juga. Hahaha ^^v

Selain itu, program ini juga bersahabat banget dengan program-program lainnya di NET.TV, di antaranya E-News, iLook, dan Sarah Sechan. Terkadang nama kedua host maupun program ini tersiar di program-program tersebut. Terkadang program-program tersebutlah yang diperbincangkan di The Comment.

Jadi dalam acara ini 2 host yang belum dan mungkin nggak akan terkenal menyajikan berbagai video, atau kadang juga foto tentang banyak hal. Yang yaaah nggak jauh - jauh dari kehidupan sehari - hari kita. dan setelah itu mereka ( 2 host tadi ) akan kasih komentar. Komentar yang nggak penting, nggak relevan, dan nggak bikin lo jadi orang yang lebih kritis.

Dah itu aja sebenernya inti dari acara The Comment ini. Tapi karena dibawakan secara berbeda oleh host katrok yang suka melontarkan jokes yang nggak baik untuk kesehatan, jadi buhanyak orang pengen liat nih acara. Sampe suatu hari gue pernah mantau linimasa @TheComment_NET, ada orang malaysia yang bilang suka sama nih acara. Wew !!

Nah jika kita lihat dari sisi host-nya, mungkin banyak yang baru denger nama @imamdarto dan @danangpostman tapi, banyak juga kok yang udah pernah denger atau tau nama mereka. Jadi mereka ini adalah penyiar radio di Prambors sebenernya. Dua penyiar ini akrab dengan panggilan The Dandees. Program siaran yang gue tau adalah " Masdarto " ( Mangkal sore - sore bareng Darto ) yang mulainya jam 4 sore kalo nggak salah.



Then, dalam Masdarto ini ada segmen yang namanya " mas darto five ". Ini sih nggak jauh gitu deh sama acara ondespot di salah satu tv swasta. Lima negara dengan peraturan paling aneh, atau 5 superhero yang punya kelainan, semacam gitu deh. Nah, di sela - sela lima ulasan tadi biasanya 2 penyiar ini melancarkan plesetan - plesetan yang suka bikin bete karena begitu rendahnya kadar kelucuan dari plesetan tersebut. Meski nggak jarang juga bikin ngakak sih.

Dan kayaknya nih ya, konsep awal the comment ini ya terinspirasi dari program masdarto tadi, yang sudah di modifikasi sedemikian rupa. Bedanya kalo Masdarto disajikan melalui media audio, sementara The Commment melalui media audio visual. Jadi keliatan deh muka aslinya The Dandees.


Karena jujur, waktu ngedenger suara Darto di radio itu gue pikir yaaa umur - umur 23 - 24 lah. Muka bersih, rambut gondrong khas anak muda aliran executive indie. lah ternyata yaelaaah. om om.

Kalo Danang, yaa nggak jauh sih dari ekspektasi ketika lo denger suaranya di radio. Tengil - tengil sok asik yang kadang emang asik dan seringkali nggak.

Terlepas dari apakah ini intrik politik menjelang Pemilu atau bukan, ( lah apa hubungannya ) boleh lah di tonton acara yang tayang setiap Senin - Jumat jam 8 malam ini. Kalo lo mau, kalo nggak yaaaaah nggak apa - apa juga.

Lebih Dekat Dengan Menantu Presiden

Evogood.Com Siapa sih yang tak mengetahui tentang Selvi Ananda ? Wanita yang akan menjadi menantu Jokowi tersebut memang sedang hangat dibicarakan orang. Apalagi, tanggal pernikahan sudah semakin mendekat. Gadis yang sudah berusia 26 tahun dan matang ini ternyata memiliki seputar fakta mengagumkan yang tak pernah kita ketahui sebelumnya. Hmm, cocok banget deh kalau dia adalah calon menantu Jokowi !

1.Pernah Menjuarai Putri Solo 2009


Parasnya yang cantik serta kepintarannya membuat Selvi Ananda memenangkan kontes Putri Solo beberapa waktu silam. Otomatis, penghargaan yang dimiliki oleh Selvi membuatnya menjadi gadis paling terkenal di Solo, dan dia pun banyak masuk ke liputan media. Selvi juga sempat menjadi duta pariwisata untuk Solo dan mewakili Solo dalam beberapa event.

2.Ternyata Shelvi adalah Tetangganya Pak Presiden



Siapa yang menyangka, ternyata jodoh hanya berada disebelah rumah kalian saja. Selvi adalah tetangga Jokowi sejak lama. Tak heran, jika Raka dan Selvi dapat menjalin kasih dengan lancar dan hubungan mereka sudah cukup lama
.
3. Bahasa Asingnya Jago Banget !

Disaat usianya masih muda, yaitu 20 tahun, Selvi sudah sering diajak untuk mempromosikan wisata di Solo hingga ke mancanegara. Jadi, kemampuan Bahasa Inggrisnya nggak perlu diragukan lagi.

Gadis pecinta kuliner serta anak dari pemilik sebuah restoran makanan di Solo ini tak semata-mata menyombongkan segala kelebihannya tersebut. Sebaliknya, Selvi justru begitu rendah hati dan ramah kepada orang-orang disekitarnya. Penampilannya pun selalu sederhana namun tetap modis dan anggun. Selvi memang pantas untuk menjadi menantu Jokowi, apakah anda juga setuju?

Sosok Tokoh Dibalik Uang 10 Ribuan

Evogood.com Sekilas lukisan orang yang ada pada uang pecahan 10 Ribu Rupiah akan kita sangka sebagai foto pahlawan nasional yang gugur di medan perang melawan penjajah, kita tak berusaha cari tahu siapa yang ada pada gambar tersebut dan menilik apakah itu sebuah foto atau lukisan ? Kita hanya tahu bahwa itu adalah uang sebesar Rp.10.000,- yang cukup untuk biaya ongkos angkot atau busway pergi pulang kerja atau untuk beli semangkuk bakso atau buat jajan anak. Ternyata dibalik uang pecahan tersebut ada cerita memilukan dari si empu nya karya lukisan tersebut, ya gambar tersebut bukanlah sebuah foto namun lukisan Sultan Mahmud Badarudin II (Pemimpin kesultanan Palembang - Darussalam selama dua periode (1803-1813 dan 1818-1821).



Lukisan ini dibuat oleh tangan dingin Bapak Eden Arifin seorang pelukis dari Palembang. Karya lukisan ini telah terdaftar hak ciptanya. Tetapi pihak Bank Indonesia tidak mengakui hasil karya Bapak Eden tersebut, malah berdalih bahwa lukisan tersebut didapatkan dari panitia lomba melukis wajah Sultan Badarudin II yang sudah menjadi hak milik panitia.

Memang menurut cerita Bapak Eden di acara talkshow Kick Andy 9 Mei 2012 lalu, beliau sempat mengikuti lomba melukis wajah Sultan Mahmud Badarudin II bersama empat orang peserta lain.
Bapak Eden dan keempat pelukis yang ikut dalam kompetisi tersebut melukis wajah Sultan Mahmud Badarudin II tanpa melihat contoh dari foto atau media lain, semuanya melukis berdasarkan pengetahuan dan imajinasi sosoknya, lukisan Bapak Eden inilah yang paling mendekati gambaran Sultan Mahmud Badarudin II.

Setelah mengetahui hasil lukisannya dipakai dalam uang pecahan sepuluhribuan,Bapak Eden didampingi keluarga sempat mengajukan somasi kepada Bank Indonesia sambil menunjukkan bukti hasil karya yang telah didaftarkan hak ciptanya namun bukannya memperoleh haknya malah Bapak Eden dituntut balik oleh pihak BI dengan diharuskan membayar denda sejumlah uang. Mengajukan banding pun belum memperoleh titik terang sampai sekarang.

Melukis adalah mata pencaharian dari Bapak Eden di daerah kelahirannya Palembang, beliau sungguh berbesar hati dan patuh terhadap hukum walau kehidupannya sederhana tetapi ketika dituntut balik oleh BI tetap dipatuhi sambil ikhtiar mengajukan hak dan kebenaran yang dimiliki disertai bukti tentunya.
Hasil karya lukisan Bapak Eden masih banyak lagi yang lain, kebanyakan mengangkat Budaya dan ciri khas Indonesia, seperti pemandangan Sungai Musi dan Jembatan Ampera, Burung Cendrwawasih khas Papua dan masih banyak lagi bahkan sampai usia Bapak Eden yang semakin lanjut, karyanya tetap bersinar banyak diminati segala kalangan.

Semoga upaya Bapak Eden akan secepatnya menemukan titik terang dan memperoleh haknya yang pantas serta karyanya patut di apresiasi oleh kita semua karena melalui lukisan tersebut berhasil memunculkan dokumentasi tokoh yang hebat Sultan Mahmud Badarudin II dari Palembang yang telah resmi menjadi Pahlawan Nasional. 

Tentunya perjuangan Sultan Mahmud Badarudin II sangat inspiratif dan perjuangannya begitu tegas di era pemerintahannya melawan penjajah Inggris dan Belanda, patut dikenal oleh seluruh rakyat Indonesia juga patut di apresiasi karya nyata yang besar dari Bapak Eden Arifin yang telah berhasil membuat dokumentasi sosok Sultan Mahmud Badarudin II melalui lukisan yang dibuatnya.

5 Tips Mengkilapkan Batu Akik

Evogood.com Batu akik sudah sangat banyak dikenakan oleh berbagai macam kalangan.Banyak macam batu akik yang terdapat di pasaran.Harga yang dipatok juga bermacam-macam tergantung dari tingkat kelangkaan dan juga pola yang terbentuk dari batu akik tersebut.Semakin unik pola yang dihasilkan dari batu akik tersebut, maka harga yang ditawarkan tentunya akan semakin mahal.Bahkan ada beberapa batu akik yang memiliki harga hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah dikarenakan uniknya pola yang dihasilkan dari batu akik itu sendiri.Salah satu kriteria supaya batu akik tersebut memiliki harga mahal adalah kadar mengkilapkan batu akik tersebut.Semakin mengkilap dan bening batu akik tersebut, maka akan semakin meningkatkan harga dari batu cincin,karena visitor lebih menyukai desain warna dan kejelasan dari suatu batu akik tersebut



Sebaiknya rawatlah dengan baik dan benar agar selalu menampilkan keindahan yang maksimal.
Di bawah ini adalah beberapa cara mengkilapkan batu akik secara tradisional yang bisa Anda coba :

1. Menggosok Dengan Daun Pisang Kering

Ini adalah cara yang sering digunakan oleh nenek moyang kita untuk memperindah batu akik. Meskipun cara ini dirasa masih kuno, namun ternyata sejauh ini masih dianggap ampuh untuk menambah kilauan dari batu akik.

Senyawa yang ada pada daun pisang kering (jawa: klaras) dapat membuat batu akik menjadi lebih mengkilap. Caranya cukup sederhana dan simple, cukup ambil beberapa daun pisang kering, lalu gosok-gosokkan searah pada batu akik kalimaya. Lakukan secara rutin, maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggosok Dengan Kulit

Cara ini adalah cara yang lazim digunakan oleh para kolektor akik saat ini. Cara yang terbilang sederhana namun bisa menghasilkan kilauan batu akik yang menawan. Kulit adalah salah satu media yang bisa membuat batu akik semakin mengkilap.

Itu disebabkan karena kulit bisa mengeluarkan minyak alami yang sangat berguna untuk meningkatkan keindahan batu akik kalimaya. Kulit yang bisa Anda gunakan usahakan yang sudah tidak terpakai, misalnya kulit pada bekas sabuk, atau bisa juga kulit pada bekas dompet Anda. Cukup gosokkan batu akik pada kulit searah seperti biasanya.

3.Menggosok Dengan Bambu

Salah satu cara yang digunakan oleh tetua terdahulu kita untuk merawat batu akik adalah dengan menggunakan media bambu. Dengan memanfaatkan kehalusan tekstur pada kulit bambu, ternyata sangat membantu meningkatkan kadar kemengkilapan akik  Namun ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam menggosokkan batu akik kalimaya pada bambu.

4.Merendam Dengan Air Kelapa

Cara yang saat ini paling populer dikalangan akik mania. Cara ini sangat sederhana, cukup memasukkan batu akik kalimaya dalam air kelapa muda, bisa di dalam gelas atau mangkuk. Lebih baik rendam dengan wadah yang bisa ditutup, agar air kelapa tidak tercampur dengan air atau zat yang lain. Diamkan beberapa saat, atau semalam saja kemudian esok pagi ambil batu tersebut lalu lap dengan kain lap yang lembut, maka batu akan terlihat semakin indah dan mengkilap.

5.Menggosok Dengan Kertas Pasir / Amplas

Yang paling utama dalam penggosokan batu akik  adalah pemilihan kertas pasir yang tepat. Pilihlah kertas pasir atau amplas yang lembut, dengan ukuran 1200 atau 1500. Atau kalau Anda ragu, tanyakan pada penjual kertas pasir yang paling halus.

Kalau sudah didapatkan, amplas bisa Anda gunakan untuk segera memperindah batu akik. Caranya sederhana saja, gosok dengan perlahan batu akik dengan amplas. Gosok dengan gerakan satu arah agar membuat batu akik kalimaya Anda semakin indah. Cara ini sangat cocok untuk batu akik yang masih belum mengkilap.

5 Cara Mengendalikan Stres

Evogood.com - 5 Cara Mengendalikan Stres. Manusia pasti memiliki ketidaknyamanan dalam hidup.Ketidaknyaman itu terjadi karena ketidakesuain kondisi lingkungan,keadaan sekitar lingkungan dan menumpuknya suatu pekerjaan yang membuat badan anda tidak bergairah atau sering orang bilang "STRES" . Secara umum, orang stress karena ia tidak mencapai sasaran pribadinya; keinginannya tidak tercapai. Fakta tidak sesuai dengan harapan. Sekalipun sudah berusaha, target tidak tercapai. Akhirnya, stress bahkan stress berlebihan pun bisa muncul dan bila tidak dikelola dengan baik, ini bisa berbuntut frustasi, putus asa bahkan sampai bunuh diri.



Evogood.Com akan memberikan 5 Tips cara menghindari stress , Berikut Tipsnya :

1. Jangan Mengandalkan Diri Sendiri

Sudah natur kita untuk bergantung pada diri sendiri. Bahkan orang yang percaya kepada Tuhan sekalipun masih sering bergantung kepada dirinya. Kita merasa yakin dapat melakukan segala sesuatu dengan diri kita sendiri.

Kita pikir kita dapat mengatur hidup kita dan mencapai rencana-rencana kita tanpa pertolongan Tuhan. Kita lupa bahwa berhasil tidaknya rencana-rencana kita ada ditangan-Nya. Rencana-rencana sebaik apapun- hanya Tuhanlah yang menentukan hasil akhirnya.

2. Berolahraga

Berolahraga teratur merupakan hal yang sangat penting dalam memerangi stress. Berolahraga akan memobilisasi otot-otot kita, mempercepat aliran darah dan membuka paru-paru untuk mangambil lebih banyak oksigen. Dampaknya anda akan memperoleh tidur yang lebih nyenyak dan kesehatan yang lebih baik.

3. Hindari Membandingkan Dengan Orang Lain

Kita sering membandingkan diri kira dengan orang lain. Kita merasa lebih pintar atau lebih hebat dari orang lain, tapi faktanya orang lain lebih berhasil dari kita. Bisa juga kita merasa tidak pintar sehingga membuat kita menjadi minder. Singkirkanlah pikiran-pikiran seperti ini.

Jauhkan sikap membandingkan diri Anda dengan orang lain. Anda adalah Anda. Orang lain adalah orang lain. Di dunia ini hanya Anda seperti Anda; tidak ada duanya. Jalan hidup masing-masing tidak sama sekalipun pernah mengalami peristiwa yang sama: mengecap pendidikan di sekolah yang sama, kuliah di kampus yang sama, atau memiliki status sosial yang sama dan hal yang sama lainnya.

Bila orang lain lebih berhasil- itu tidak semata-mata karena ia lebih pintar atau lebih hebat dari Anda. Ada banyak faktor yang membuat orang kelihatan lebih berhasil dari yang lain. Yang jelas, peran Tuhan Yang Maha Esa tidak dapat diabaikan dari keberhasilan seseorang. Tidak membandingkan diri dengan orang lain akan mencegah stress berlebihan.

4. Meditasi

Lakukan meditasi. Para ahli kesehatan mengatakan bahwa alat yang sangat ampuh dalam mengatasi stress adalah meditasi. Meditasi sangat membantu membersihkan pikiran kita dan meningkatkan konsentrasi. Telah terbukti bahwa meditasi selama 15 menit sama dengan kita beristirahat selama 1 jam. Meskipun anda hanya melakukan meditasi selama 2 menit, tetap akan cukup membantu.
Meditasi akan sangat membantu anda melupakan hal-hal yang dapat menyebabkan stress.

5. Bersyukur

Selalu ada sesuatu hikmah dibalik setiap peristiwa. Kegagalanpun bisa menjadi pelajaran di masa-masa mendatang dan jadi berkat bagi orang lain. Setiap kegagalan selalu menyimpan hal yang baik. Ada misteri dibalik peristiwa. Ada yang tidak kita ketahui dibalik kegagalan yang terjadi dalam hidup kita. Jadi, tetaplah bersyukur sekalipun Anda tidak mencapai sasaran hidup Anda.

Ketahuilah bahwa setiap orang mempunyai kecendrungan untuk mengalami stress dengan cara yang berbeda. Sebetulnya mengendalikan stress tidak sesulit seperti yang dipikikan, ini hanya masalah bagaimana kita melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Membaca dan mengikuti tips-tips atau teknik-teknik mengendalikan stress juga akan sangat membantu kita.

5 Fakta Bayu Skak

Bayu Skak artis yang terkenal karena beberapa kumpulan video lucu yang ia unggah ke youtube.
Sudah banyak sekali penonton setia nya yang memang menjadi fans dadakan Bayu Skak ini.
Sudah banyak sekali Bayu Skak di undang leh reality show yang ada di televisi,ia diundang sebagai artis dadakan karena kegokilanya dalam berakting di video youtubenya.



Evogood.Com akan merangkum 5 fakta unik Bayu Skak :

1 Alis Putus Tidak Nyambung

Hahaha benar sekali Bayu Skak adalah manusia yang aneh karena alis sebelah kiri nya itu tidak ada alias APTN ( Alis PutusTidak Nyambung ) . Alis itu tidak ada karena pada saat kecil Bayu Skak pernah masuk ke kamar kakeknya dan dia disana sangat senang ia loncat loncat kegirangan sampai-sampai ia lupa dan ia terbentur ke pojok tempat tidur dan ia sadar bahwasanya bagian kepalanya keluar darah ia menangis dan karena itu Alis nya menjadi korban.

2. Usel

Usel bahasa jawa dan diartikan sebagai orang yang gak bisa diam saat tidur.
Bayu Skak termasuk orang yang usel.Sebelum ia tidut kakinya selalu digerak gerakan seperti anak bayi yang sedang menangis.Bayu Skak tak akan bisa tidur sebelum kaki nya itu digerakan terus menerus sampai nyaman dan baru ia tidur.

3. Fans Jimmy Hendrik

Jimmy Hendrik artis legendaris sebagai pemain musik alat gitar merupakan inspirasi dari seorang Bayu Skak sampai sampai isi kamarnya penuh dengan tempelan poster poster gitaris tua itu.

4. Jomblo Ngenes

Bayu Skak sangat jujur memberikan keterangan kepada para fans nya bahwasanya ia tidak pernah "PACARAN" waktu sekolah.Ia mengatakan bahwasanya ia hanya memanfaatkan waktu sekolahnhya dengan hanya bermain game dan ia mengatakan pula bahwa ia menyesal kenapa ia dulu tidak pernah pacaran dan ia mengatakan pula ia tidak memiliki cerita "Kisah Kasih Di Sekolah".

5. Jawa Asli

Bayu Skak adalah lelaki tangguh dengan sikap dan keluguanya.Ia kerap kali mengatakan dengan bahasa banyolanya yang lucu.Bahasa jawa tengah yang medok itu ia gunakan sebagai perantara komunikasi dalam beberapa tampilanya di akun youtube ini.